Latest Product :

Progam Perusahaan

Perusahaan jasa pembelian separepat mesin industri

Pig Launceher dan Receiver


Gamestri Sejahtera memiliki berbagai macam sejarah manufaktur dan penelitian ilmiah. Salah satu bidang pekerjaan secara Bersama dan saling mendukung. Gamestri Sejahtera adalah perusahaan produksi profesional peralatan minyak dan gas alam standar untuk di Pakai di Perusahaan Indonesia.

Gamestri Sejahtera lebih dari sepuluh tahun, telah fokus pada penjualan, penelitian peralatan, pengembangan, dan produksi minyak bumi, pipa gas alam. Gamesrti Sejahtera memiliki satu set lengkap peralatan pigging untuk pipa jarak jauh, sambungan insulasi, untuk distributor gas dan minyak bumi.

Gamestri Sejahtera memiliki produk unggulan yaitu Pig Launceher dan Receiver

Pig Launceher dan Receiver adalah bagian penting dari peralatan pigging, yang dipasang di kedua ujung pipa jadi bisa bolak balik untuk meluncurkan atau menerima foam Pig. Pig Receiver merupakan bagian penerima foam pig dibagian ujung yang lain.

Desain Pig Launceher dan Receiver sesuai dengan permintaan atau telah di sesuaikan dengan beban gabungan dari berat tabung yang sudah terpasang, berat pengisian larutan dan berat maksimum foam pig pembersih pipa.
Peluncur menggunakan pengecil datar bawah eksentrik, sedangkan peredam konsentris untuk penerima.

Kami memasang perangkat anti Benturan pada pipa penutupan dan pembuka, yang terjadi pada saat peluncur foam pig dan penerima foam pig hal ini di gunakan untuk mencegah foam pig membentur penutup dengan cepat saat mencapai ujung pipa sehingga tidak merusak pintu penutup atau pembuka.

For detial dimensions and catalogue of Reducing Flanges please contact with us now

Hp : +6285643260296
Email : gamestri.sejahtera@gmail.com

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gamestri Sejahtera - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger